Mau Berwisata ke Lombok? Cek Dulu Harga Tiket Pesawatnya

Liburan akhir tahun dan awal tahun ini punya rencana pergi ke Lombok? Banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi seperti pergi ke Kepulauan Gili, menikmati destinasi wisata yang ada di Kota Mataram, maupun pergi ke daerah Lombok Utara yang terkenal dengan pantainya yang indah.
Bila kamu punya waktu lebih banyak, bisa juga dnegan mengeksplorasi daerah Lombok Timur dan Lombok Barat yang juga taka kalah memesonanya. Banyak air terjun maupun wisata alam yang bisa kamu nikmati untuk refreshing akhir tahun. 



Perihal harga tiket pesawat  akhir tahun memang seperti yang banyak diketahui orang umumnya akan naik. Tapi hal itu bisa diatasi dengan mencari promo tiketnya yang tersedia di JD Flight. Situs belanja online tersebut sekarang juga menyediakan flight ticket yang membuat Anda bisa lebih gampang untuk mendapatkan tiket yang didapatkan. Untuk harganya pun murah karena dalam penyediaan layanan tersebut, situs tersebut bekerjasama dengan Traveloka yang selama ini dikenal sebagai penyedia tiket murah di Indonesia. 

Mari untuk lebih detailnya kita lihat harga tiket pesawat tersebut. Untuk tanggal 10 Desember 2017, tiket pesawat dari Jakarta ke Lombok masih banyak yang bertarif Rp 500 ribuan. Tiket murah ini disediakan oleh Lion Air untuk penerbangan dari bandara Soekarno Hatta. 

Bagaimana dengan destinasi lainnya? mari kita coba cek di JD Flight untuk tiket pesawat dari Surabaya ke Lombok. Untuk tanggal 12 Desember 2017 Anda bisa naik pesawat Lion Air yang harganya cuma sekitar Rp 400 ribuan saja. Penerbangan Lion itu akan langsung menuju bandara Lombok. 

Kalau misalnya Anda punya rencana liburan panjang, misalnya dengan mengunjungi Bali dan Lombok, Anda bisa coba sekalian untuk cek harga tiketnya di situ tersebut. Kalau Anda berencana terbang dari bandara Ngurah Rai pada tanggal 15 Desember ada tiket murah Lion Air yang harganya hanya berkisar RP 278.000 saja di JD Flight. Tiket tersebut untuk penerbangan pada pukul 16:50 dari Bali. Dalam waktu 25 menit saa Anda pun akan sampai di Lombok. Kalau misalnya kehabisan tiket tersebut, Anda bisa coba juga untuk booking tiket Wings Air.

Nah bagaimana kalau penerbangan dari bandara Sepinggan Balikpapan? Ada penerbangan transit yang disediakan oleh Lion Air. Harga tiketnya sekitar Rp 1,2 juta untuk tanggal 18 Desember nanti. 
Nah, kalau kita pantau di situs tersebut bisa kita lihat bahwa sebetulnya harga tiket tersebut masih cukup terjangkau alias tidak terjadi kenaikan. Kecuali memang untuk hari sebelum Natal mungkin, biasanya baru akan terasa peningkatan yang cukup ekstrem.

Karena itu, Anda bisa coba untuk booking tiketnya sekarang di JD Flight agar tetap bisa mendapatkan harga tiket yang murah nan terjangkau. Cobain JD Flight sambil sekalian belanja online di situs JD. 


Diberdayakan oleh Blogger.