Membaca Berita Gaya Hidup Bisa Membuat Kita Menjadi Pribadi yang Lebih Positif

Memilih membaca berita gaya hidupadalah pilihan yang tepat. Itu artinya kita sudah membuka pintu untuk mendapatkan berbagai informasi terkini. Bukan hanya bisa diakses kala waktu luang, bahkan bagi sebagian orang membaca berita adalah rutinitas yang dilakukan sebelum mengawali hari. 

Apalagi saat ini berita gaya hidup tidak terbatas pada media cetak saja. Kita juga bisa mengaksesnya melalui situs online. Tidak perlu menunggu tukang koran untuk mengantarkan koran setiap pagi. Bisa dibilang, membaca berita gaya hidup di internet sangat mudah dan praktis. 

Tentu kita sudah sangat akrab dengan slogan, “baca, maka tahu”. Slogan ini memang sangat tepat untuk menggambarkan aktivitas membaca berita apapun, termasuk berita gaya hidup. Kita yang semula sibuk dengan pekerjaan dan tidak sempat bergerilya di internet bisa saja ketinggalan informasi tentang trend yang sedang booming di luar sana karena tak sempat membaca.


Padahal dengan membaca kita bisa tahu banyak hal. Apalagi dengan membaca berita gaya hidup kita bisa banyak tahu tentang gaya hidup tokoh maupun gaya hidup tentang fashion, kecantikan, olahraga, teknologi dan lainnya. Dari sini kita bisa belajar dan mulai menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Tentunya dengan mengambil informasi yang positif.

Masih tidak percaya dengan manfaat membaca? Yuk belajar dari orang-orang sukses yang gemar baca berikut ini.

· Bill Gates   

Siapa sangka jika Bill Gates yang merupakan pendiri Microsoft ini memiliki kebiasaan membaca. Ya, Bill Gates tidak pernah melewatkan hari tanpa membaca surat kabar harian untuk memperkaya wawasannya. Nyaris semua topik berita dibacanya setiap hari.

· Warren Buffett

Warren Buffet, seorang miliarder ini juga aktif membaca setiap hari. Berita lokal maupun nasional tak pernah ia lewatkan. 

· Barack Obama
Mantan presiden AS ini juga rutin membaca setiap pagi – setiap hari. Surat kabar harian bukan menjadi satu-satunya sumber berita yang dibaca, bahkan majalah dan blog juga ia jelajahi isinya.

· Howard Schultz

Howard Schultz yang merupakan CEO Starbucks ini juga memiliki kebiasaan membaca. Setiap hari ia bangun pada pukul 5 pagi kemudian membuat kopi lalu dilanjutkan dengan membaca. 
Tak bisa ditampik lagi bahwa membaca memiliki banyak manfaat untuk kita. Untuk itu mulailah untuk rajin membaca. Membaca berita apapun, termasuk membaca berita gaya hidup adalah hal baik dan akan membawa kebaikan untuk kita. Selama informasi dan berita yang kita baca dapat disaring dan diambil nilai positifnya, maka kita pun akan tumbuh menjadi orang yang berenergi positif.

Diberdayakan oleh Blogger.