Ingin Menata Rambut Dengan Praktis Dan Tidak Lengket? Gunakan Pomade Water Based

Jendela Informasi - Kini pomade sudah menjadi item wajib bagi pria yang ingin tampil rapi dan penuh gaya, mulai dari Pomade water based Yang memiliki bahan dasar air hingga Pomade Oil Based dengan terbuat dari bahan dasar minyak. Kali ini kita akan membahas Pomade water based yang akhir-akhir ini cukup sering di gunakan dan sangat laris di pasaran, karena memiliki barbagai keunggulan dari pomade jenis lain. Kita akan memulai membahasnya mulai dari pengertian Pomade water based, agar jika kamu sedang mencari pomade kamu dapat tahu jenis pomade yang kamu beli.

Pomade water based adalah pomade yang memilik bahan utama atau bahan dasar air, dengan tekstur yang lembut ketika di gunakan pomade water based ini memberikan beberapa kemudahan untuk orang yang memakainya. Biasanya Pomade water based memiliki warna-warna yang cerah dan transparan, mulai dari warna biru laut hingga warna merah muda yang dapat menyegarkan mata. Selain itu aroma dari pomade water based biasanya juga menyegarkan dan enak ketika kita hirup atau ketika aroma Pomade water based ini tertiup angin.




Kelebihan Pomade water based sendiri adalah mudah di bersihkan, jika biasanya kamu menggunakan pomade yang berbahan dasar minyak pasti akan sedikit sulit membersihkannya. Pomade water based dapat di bersihkan hanya dengan air biasa saja, tetapi jika ingin bersih maksimal kamu dapat menggunakan sampo untuk membersihkannya. Kemudian tektstur pomade yang tidak lengket, menjadi salah satu kelebihanPomade water based ini. Meskipun tidak lengket dan memiliki tekstur yang lembut, tidak mengurangi fungsi pomade yang sesungguhnya. Kelebihan lainya Pomade water based tidak mengkilap di wajah saat di gunakan dan tidak menimbulkan gangguan pada kulit, karena biasanya pomade yang memiliki bahan dasar minyak memiliki risiko tinggi pada kulit manusia yang memiliki kulit sensitif. Selain itu Pomade water based lebih sehat dan aman ketika di gunakan karena memiliki bahan dasar air dan campuran bahan-bahan alami yang pastinya akan menyehatkan rambut.

Meskipun Pomade water based ini memiliki kelebihan, ada juga kekurangan dari Pomade water based ini yang wajib kamu ketahui agar dapat mempertimbangkannya saat akan membeli pomade. Kekurangan pertama dari pomadePomade water based ini adalah harga yang cukup mahal karena Pomade water based termasuk pomade yang modern. Dengan bahan-bahan campuran yang di gunakan memiliki formula yang cukup banyak dan beragam, membuat pomade ini memiliki harga yang cukup mahal. Selain itu  karena pomade ini memiliki bahan dasar air, membuat pomade tidak dapat tahan lama dan harus menggunakan pomade beberapa kali dalam sehari rambut tetap oke. Berbeda dengan pomade yang memiliki bahan dasar minyak yang memiliki ketahanan yang cukup lama dan cukup menggunakannya sekali dalam sehari untuk mempertahankan rambut.

Seperti itulah sedikit penjelasan tentang Pomade water based dengen kelebihan dan kekurangannya, jadi kamu dapat mempertimbangkannya dan memilih pomade mana yang kira-kira sesuai dengan selera dan kebutuhan kamu. Selain itu Pomade water based buatan anak bangsa atau lokal seperti Chief Panthera, Oh Man, Sweet Jerry dan masih banyak lagi. Meskipun Pomade water based itu lokal kamu jangan anggap remeh kualitasnya, karena Pomade water based buatan lokal memiliki kualitas yang baik dan mampu bersaing dengan pomade-pomade buatan luar. Ini di buktikan dengan larisnya pomade Pomade water based buatan lokal dan dapat memiliki banyak penggemar.

Diberdayakan oleh Blogger.