7 Tempat Wisata Terindah Di Pulau Jeju, Korea Selatan

Jendela Informasi - Bagi anda yang suka menonton drama korea, tentu sudah tak asing dengan pulau yang satu ini. Pulau Jeju merupakan pulau terbesar yang ada di Korea Selatan.Pulau ini memang sudah dikenal memiliki pemandangan terindah di Korea Selatan dan memiliki iklim hangat sepanjang tahun serta jarang turun salju.Maka tak heran pulau ini menjadi daya tarik tersendiri, tak hanya sebagai lokasi syuting, tapi juga banyak dikunjungi parawisatawan baik lokal maupun mancanegara.Jika anda ingin mengunjungi pulau Jeju, ada beberapa spot wisata yang dapat anda kunjungi. Berikut ulasannya.




Gunung Hallasan

Gunung yang ada di pulau Jeju ini memiliki ketinggain 1.850 m. Daya tarik gunung Hallasan ini adalah keragaman flora dan faunanya.Disini anda dapat menjumpai berbagai macam spesies flora yang berjumlah sekitar 1800 spesies, dan untuk faunanya yang mencapai 4000 spesies.

Jika anda ingin berkunjung ketempat yang satu ini, alangkah baiknya jika anda bersiap untuk berlibur saat musim semi.Karena anda akan bisa menikmati indahnya hamparan bunga Azalea pink yang bermekaran. Berencana ingin berkunjung ke lokasi wisata yang satu ini?segera cek promo tiket pesawat hari ini dan Reservasi tiket pesawat Citilink untuk yang dapat kamu lakukan secara mudah di Reservasi.com sebagai persiapan awal liburan anda.

Pantai Jung – Mun

Di pulau ini juga ada pantai cantik sebagai tujuan wisata anda saat berlibur ke Jeju Island. Selain menawarkan keindahan laut yang alami, pantai  Jung Mun memiliki pasir halus yang berbatasan dengan bukit kelapa dan perairan biru jernih di sisi lainnya. Kerennya lagi, di sebelah kanan pantai ini terdapat Gua Haeks sikgul yang merupakan gua laut alami.Pantai ini cukup ramai dikunjungi saat bulanJuni hingga Agustus.

Bungee Artipia

Rekomendasi spot wisata di pulau Jeju selanjutnya adalah Bunge Artipia. Jika anda suka berkunjung ketempat-tempat indah dan menikmati keindahan bunga-bunga, tempat yang satu ini tentu tak boleh dilewatkan. Disini anda dapat melihat koleksi banyak sekali spesies bunga indah berwarna warni.

Anda dapat menemukan hingga 1.000 spesies bunga yang ada di tempat ini.Setiap harinya para wisatawan dapat menikmati hingga 700 jenis tumbuhan yang didatangkan dari berbagai negara di dunia.Maka tak heran, tempat wisata yang satu ini juga menjadi daya tarik tersendiri di pulau Jeju bagi parawisatawan, baik lokal maupun manca negara.

Camellia Hill

Jika anda berencana kepulau Jeju, tempat yang satu ini juga sebaiknya anda tambahkan ke dalam list spot tujuan wisata anda. Sesuai namanya, di Camelia Hill ini anda dapat menemukan tanaman Camellia yang sudah ada sejak 30 tahun yang lalu.Daya tarik tempat ini adalah anda dapat menemukan banyak sekali varietas tanaman dari berbagai tempat.

Anda dapat menemukan banyak sekali tanaman dari 80 negara di berbagai belahan dunia yang di budidayakan disini.Hingga saat ini sudah ada lebih dari 6000 tanaman dari 500 varietas Kamelia.Lokasi yang satu ini memang sudah sangat dikenal dan direkomendasikan oleh warga korea sebagai salah satu situs yang harus dikunjungi. Menarik, bukan? Untuk persiapan liburan anda, Segera cek promo tiket pesawat hari iniuntuk destinasi Jeju, Korea Selatan.


Museum Haenyeo

Selain keindahan tempat- tempat wisatanya, anda juga dapat menemukan wisata sejarah yang ada di pulau Jeju, yaitu musem Haenyeo. Museum ini merupakan warisan budaya dan symbol dari pulau Jeju. Di dalam museum ini anda akan dapat melihat cerita kehidupan seorang Haenyeo. Haenyeo sendiri merujuk pada kehidupan sehari-hari para penyelam wanita dan di pulau Jeju. Para wanita ‘super’ ini hanya menggunakan peralatan sederhana untuk menjelajahi laut. Semua itu kini diabadikan dalam bentuk patung-patung menarik sebagai ilustrasi dari cerita para penyelam wanita di museum Haenyeo.

Eco Land

Di Eco Land ini anda kan dapat merasakan sensasi berkeliling menggunakan kereta api antik yang ada pada jaman dahulu. Kereta api ini merupakan kereta api bertenaga uap Baldwin di tahun 1800an. Sambil berkeliling, anda juga akan dapat menikmati suasana alam yang menyegarkan di hutan Gotjawal yang besar. Di dalamnya juga ada taman cantik, hewan dan serangga yang hidup disekitar hutan.

Teddy Bear Museum

Museum Teddy Bear ini merupakan salah satu tempat wisata di pulau Jeju yang memiliki daya tarik tersendiri, terutama bagi anda pecinta Teddy Bear. Di museum ini anda dapat menemukan berbagai jenis boneka Teddy Bear. Salah satunya adalah boneka beruang yang berumur sudah 100 tahun! 

Selain itu, para pengunjung juga dapat menyaksikan history Hall yang menampilkan koleksi barang antik serta langkah pembuatan boneka beruang.Yang menarik dari museum ini adalah tentu berbagai macam boneka Teddy Bear dengan berbagai kostum dan tema yang membuat siboneka menjadi kelihatan lebih lucu.

Bagaimana? Selain Seoul, Jeju tentu cukup menarik untuk di kunjungi saat berlibur ke Korea Selatan, bukan? Jika anda tertarik segera berkunjung, segera cek promo tiket pesawat hari ini dan segera saja lakukan Reservasi tiket pesawat Citilink untuk lewat travel online Reservasi.com

Diberdayakan oleh Blogger.