3 Tempat Wisata di Surabaya untuk Kencan Romantis bersama Orang Terkasih

 
(sumber : surabayapagi.com)

Selain dikenal sebagai kota pahlawan, Surabaya juga memiliki beragam pilihan objek wisata yang bisa Anda kunjungi, termasuk tempat wisata romantis untuk bulan madu atau berlibur bersama orang terkasih. Tiga tempat wisata di Surabaya berikut masuk ke dalam kategori tempat berlibur romantis karena keindahan tempat dan suasananya yang akan membuat liburan Anda bersama pasangan kian berkesan.

1.     Taman Angsa Pakuwon City

Taman bisa menjadi destinasi alternatif untuk liburan bersama pasangan karena Anda berdua bisa menikmati suasana alam yang teduh dan nyaman di tengah rindangnya pepohonan. Meski Surabaya memiliki sejumlah taman kota untuk destinasi liburan, Taman Angsa Pakuwon City yang berada di bilangan Mulyorejo dianggap sebagai salah satu lokasi paling romantis yang bisa ditemukan di kota pahlawan.

Mengusung tema Yunani kuno dengan dekorasi pilar-pilar seperti kuil Pathenon di Akropolis, Taman Angsa adalah lokasi yang sangat menarik untuk dikunjungi. Spot tersebut banyak digunakan sebagai tempat untuk berfoto. Selain itu, keindahan taman ini juga ditambah dengan hadirnya danau buatan di area taman yang digunakan sebagai tempat mandi dan bermain angsa-angsa putih. Namun, Anda hanya diperbolehkan untuk melihat angsa-angsa di danau dan dilarang untuk berinteraksi atau memberi makan.

2.     Surabaya Carnival Night Market

Karnaval atau pasar malam sering dijadikan sebagai latar adegan manis di film-film bergenre romantis. Saat berlibur di Surabaya, Anda pun bisa merasakan sensasi yang sama dengan mengajak pasangan ke Surabaya Carnival Night Market. Buka dari sore hingga malam hari, kawasan wisata yang juga dikenal dengan nama Suroboyo Carnival Park ini berlokasi di Jalan Frontage Ahmad Yani, Gayungan.

Seperti area karnaval pada umumnya, Anda dan pasangan bisa mencoba berbagai wahana yang tersedia. Di malam hari, suasana akan terasa semakin romantis dengan cahaya lampu yang menerangi seluruh wahana, termasuk bianglala yang menjadi wahana favorit para pasangan yang berkunjung.

3.     Palacio Chapel View

Setelah lelah berjalan-jalan di area taman atau mencoba berbagai wahana permainan di karnaval, Palacio Chapel View adalah destinasi kencan romantis selanjutnya yang harus dikunjungi. Berlokasi di Jalan Nginden Semolo, Palacio Chapel View merupakan kapel pertama di Surabaya yang dibuka sebagai lokasi pernikahan. Namun, Anda juga bisa berkunjung ke kawasan ini untuk sekadar menghabiskan waktu makan malam bersama pasangan.

Karena diperuntukkan sebagai lokasi pernikahan, Palacio Chapel View dihiasi dengan dekorasi dan tata letak kapel yang romantis. Sambil menikmati menu dinner yang dipesan, Anda dan pasangan akan dimanjakan dengan pemandangan kapel beratap segitiga serta lampu-lampu hias mulai dinyalakan saat malam tiba.

Dari ketiga lokasi wisata romantis di atas, sudahkah Anda menentukan lokasi mana yang akan dikunjungi bersama pasangan? Selain tujuan wisata, akomodasi juga menjadi hal penting yang harus dipersiapkan saat Anda merencanakan liburan. Untuk urusan yang satu ini, Anda bisa memesan hotel murah di Surabaya yang nyaman dan berfasilitas lengkap melalui aplikasi atau situs resmi Airy di www.airyrooms.com.

Fasilitas serta layanan kamar hotel yang ditawarkan oleh jaringan hotel budget terbesar di Indonesia ini tidak perlu diragukan lagi. Setelah memesan dan membayar hotel dengan transfer atau kartu kredit, Anda akan disuguhi kamar yang nyaman, lengkap dengan flat-screen TV, AC, serta en-suite bathroom yang sudah dilengkapi shower air hangat dan peralatan mandi. Jaminan kenyamanan tersebut tentu tidak akan mengecewakan. Wisata romantis Anda bersama pasangan pun menjadi lebih berkesan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.