Tips Memilih All New Honda Beat Esp yang Tepat untuk Mendukung Mobilitas Sehari-hari


Honda mengeluarkan motor matic dengan desain yang cukup ringkas atau nyaman dibekali juga bobot ringan, diantaranya adalah Honda Beat, varian motor matic keluaran Honda yang sudah ada sejak lama di pasaran. Bahkan dapat dikatakan bahwa motor ini best seller sejak pertama kali diluncurkan. Umumnya peminatnya sendiri adalah didominasi oleh mereka para kaum hawa, karena sangat sesuai dengan kebutuhannya untuk menunjang mobilitas sehari-hari. Belakangan hadir All New Honda Beat eSP ke pasaran.

Produk terbaru ini tentunya banyak dilirik oleh konsumen, karena memang digadang-gadang menawarkan lebih banyak nilai lebih mulai dari segi tampilannya yang lebih fresh, maupun jika dilihat dari segi fiture-fiture yang ditambahkan. Sehingga memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Harga All New Honda Beat eSP ini sendiri memang lebih mahal dibandingkan dengan generasi yang sebelumnya, sesuai dengan beberapa fiture baru yang ditambahkan. Karena variannya sendiri juga terbilang banyak, ada yang CBS, kemudian juga CBS ISS agar tidak salah dalam memilih maka berikut ini tips yang bisa Anda gunakan, yaitu:

1. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda

Apabila Anda menjadikan motor ini sebagai sarana penunjang mobilitas yang begitu tinggi, maka sangat dianjurkan untuk memilih yang fiturenya paling lengkap, seperti diantaranya sudah dilengkapi dengan keberadaan CBS atau Combi Brake System hingga fiture ISS atau Idling Stop System, fiture tersebut memberikan nilai lebih tersendiri, baik itu dari segi keamanan saat dipakai berkendara maupun hemat bahan bakarnya.

2. Menyesuaikan dengan budget

Ingin membeli motor baru, maka tidak bisa terlepas dari hal yang satu ini, yaitu budget yang Anda miliki, jika memang nilai budget yang dimiliki besar, tentunya tak akan bermasalah membeli varian manapun. Namun yang jadi masalah jika seandainya budget yang dimiliki terbatas, maka pilihlah seri yang standard atau Honda Beat eSP CBS saja yang harganya memang lebih murah dibandingkan dengan yang CBS ISS.

3. Pertimbangkan tampilannya sendiri

Untuk varian warna yang ditawarkan antara ketiga produk Honda beat eSP tersebut sebenarnya sama, namun pastinya konsumen tidak akan membeli semuanya bukan, melainkan hanya memilih satu jenis warna bukan, hal ini bisa disesuaikan dengan selera sendiri.

4. Pembayaran

Tak kalah penting memang jika berbicara mengenai sistem pembayarannya, sekarang ini untuk membeli produk kendaraan semacam ini tak hanya harus dilakukan secara tunai atau kontan, melainkan juga bisa secara kredit, menyesuaikan keuangan saja. Bayar uang mukanya kemudian sisa dibayar melalui angsuran sesuai dengan jangka waktu yang dipilih.

Mudah bukan membeli yang benar-benar tepat sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk pembelian All New Honda Beat eSP ketiga seri di atas sekarang bisa dilakukan online lewat Moladin.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.