Minyak Rem Brake Fluid Untuk Yamaha Maxi


Minyak rem yang baik yaitu minyak rem yang memiliki kekentalan stabil pada suhu tinggi maupun suhu rendah. Selain itu minyak rem seharusnya mempunyai titik didih yang tinggi. Karena panas yang dihasilkan sangat tinggi ketika terjadi pengereman. Multitech Brake Fluid DOT 3 dan DOT 4 disesuaikan dan bisa digunakan untuk sistem hidrolik. Manfaat minyak rem adalah sebagai pelumas pada komponen logam yang bergesekan untuk menghentikan laju kendaraan agar logam tersebut tidak mudah aus, tahan panas, dan tidak berubah bentuk pada suhu tinggi.

Minyak rem Yamaha Brake Fluid disesuaikan dan bisa digunakan untuk sistem hidrolik. Perkembangan di dunia otomotif saat ini berkembang sangat pesat terutama di dunia motor atau kendaraan roda dua. Lebih spesifik lagi motor matic yang saat ini menjadi incaran masyarakat di Indonesia. Yamaha dan Honda adalah dua produsen motor matic yang masih eksis hingga saat ini dengan keluaran-keluaran produk terbaik mereka. apalagi di tahun 2017 Yamaha mengeluarkan produk motor matic yang berbeda dari biasanya, menurut Yamaha sendiri ini adalah produk premium keluarannya yaitu skutik bongsor atau Yamaha varian Masi. Skutik bonsor saat ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Masyarakat berlomba-lomba memiliki skutik bongsor ini. Untuk menjawab keinginan masyarakat ini Yamaha terbitkan Yamaha series Maxi. Maxi yamaha series adalah line up skutik bongsor keluaran yamaha. Terdiri dari Aerox, NMAX, XMAX, TMAX, dan Lexi dengan Yamaha NMAX, Lexi, dan Aerox sebagai andalan di segmen ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang menggunakan skutik bongsor jenis ini mulai dari masyarakat pedesaan hingga masyarakat perkotaan. Untuk harga semua varian maxi dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 20.710 juta rupiah. Berikut kami paparkan beberapa spesifikasi dari Yamaha series Maxi. 

Yamaha Lexi memiliki banyak keunggulan. Yamaha lexi ini memiliki dua tipe yaitu yamaha lexi dan yamaha lexi-s. Keduanya dilengkapi dengan mesin dengan tipe Liquid Cooled 4-stroke, SOHC, Single Cylinder dengan kapasitas mesin 124.7 cc. Tipe mesin ini mampu menghasilkan tenaga yang powerfull sehingga dapat memenuhi kebutuhan anda dan menemani segala aktivitas anda. Yamaha Lex-s dibanderol dengan harga Rp. 22.800 juta rupiah dengan daya 8.75 Kw/8000 rpm sedangkan Yamaha Lexi dibanderol dengan harga Rp. 19.950 juta rupiah, Yamaha Lexi memang dibanderol dengan harga yang lebih rendah karena belum memiliki smart key sebagaimana Yamaha Lexi-s. 

Yamaha Agustus 2019 juga menghadirkan Yamaha TMAX dan XMAX yang tidak kalah canggih dibandingkan jenis lain diseri Yamaha Maxi. Kedua motor jenis ini memiliki kapasitas mesin yang lebih besar dibanding dengan motor jenis maxi yang lain. Yamaha XMAX dilengkapi dengan mesin berkapasitas 250 cc dan Yamaha TMAX dilengkapi mesin berkapasitas 530 cc. Sampai saat ini belum ada motor dari perusahaan manapun yang mampu menandingi Yamaha series maxi ini. 

Yamaha Maxi ini memang dibandrol dengan harga yang sesuai dengan spesifikasi masing-masing yang dimiliki oleh motor tersebut. Seperti Yamaha NMAX yang saat ini sangat laris di pasaran. Terbukti saat ini banyak sekali klub klub motor dari Yamaha NMAX ini. Banyak masyarakat yang berbondong-bondong untuk memiliki motor Yamaha Maxi jenis ini. Namun anda jangan kaget dengan harga yang ditawarkan karena memang dibanderol dengan harga tinggi sesuai dengan kualitas yang diberikan. Yamaha NMAX 155 ABS dibanderol dengan harga Rp. 30.400 juta rupiah dan Yamaha NMAX 155 Rp. 26.500 juta rupiah. Yamaha NMAX 155 ABS memang lebih mahal karena sesuai namanya series ini sudah dilengkapi dengan sistem pengereman tambahan berupa ABS sehingga keamanan dari motor series ini sudah dijamin. 

Yamaha Maxi jenis lain yang juga digemari oleh masyarakat adalah Yamaha Maxi jenis Aerox. Matic bongsor yang satu ini hadir dengan desain yang sporty dan gahar. Dan juga ditambah dengan fitur yang berteknologi modern dan canggih. Yamaha Aerox 155VVA R-Version Movistar dibanderol dengan harga Rp. 24.250 juta rupiah. Pada series ini dilengkapi dengan electric power socket sehingga pengendara tidak perlu kerepotan saat ingin mengisi daya.

Semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari referensi minyak rem yang canggih dengan harga yang sesuai.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.