Cara Membuat Mobil Yang Tidak Terpakai Dirumah Jadi Pasif Income

Jendela Informasi - Anda yang memiliki mobil menganggur di rumah bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan bergabung bersama dengan Hipcar. Anda bisa memiliki penghasilan pasif dengan bergabung bersama dengan sewa mobil Jakarta lepas kunci Hipcar. 

Apabila Anda berniat untuk bergabung bersama Hipcar, maka Anda perlu untuk mengetahui berbagai aturan yang berlaku sebagai mitra. Perusahaan Hipcar juga akan menjelaskan rincian mengenai sistem keamanan dari mobil Anda yang direntalkan. Berbagai aturan tersebut sudah pasti akan membuat kedua belah pihak merasa diuntungkan.




Beberapa Aturan Selama Menjadi Mitra

Bergabung menjadi mitra sewa mobil Jakarta lepas kunci Hipcar memang mudah. Pastikan Anda sudah mengetahui seluruh peraturan yang berkaitan dengan sewa dan mitra. Namun, pembahasan kali ini hanya akan membahas mengenai beberapa alasan mengapa Anda harus bergabung menjadi mitra Hipcar.

1.    Mendapatkan Pasif Income

Sebagian besar orang selalu mendambakan memiliki pasif income. Tidak banyak orang yang bisa mencari penghasilan ini. Dimana Anda tidak bekerja dan tetap dapat penghasilan. Salah satu cara untuk mendapatkan pasif income ini adalah bermitra dengan Hipcar dan meminjamkan mobil Anda untuk disewakan oleh Hipcar. Hal ini cocok untuk mobil yang jarang Anda pakai. 

2.    Keamanan Mobil Terjamin

Hal yang juga menjadi pertimbangan akan kekhawatiran calon mitra biasanya berkaitan dengan faktor keamanan mobil. Anda bisa bernapas legas, karena Hipcar sudah memiliki mekanisme keamanan untuk melindungi mitranya. Mobil Anda bisa dilacak dengan menggunakan GPS dan selalu diawasi oleh pihak Hipcar setiap saat. 

Untuk menambahkan ketenangan Anda, maka Kami juga mendaftarkan mobil Anda ke asuransi. Asuransi tersebut akan mengcover seluruh biaya kehilangan maupun biaya kerusakan total. Anda bisa sangat bernafas lega bukan setelah mendapatkan penjelasan lebih lanjut tentang hal ini.

3.    Mendapatkan Dukungan 24 Jam

Hal lain yang juga menjadi fasilitas untuk para mitra Hipcar adalah kemudahan dalam mendapatkan layanan customer service. Apabila Anda memiliki banyak pertanyaan, maka Anda bisa tanyakan ke bagian customer service Hipcar. Bagian ini buka 24 jam, karena Hipcar memang dapat diakses selama 24 jam.

Apabila sewaktu-waktu Anda memiliki keperluan atau kendala saat menjadi mitra, maka Anda bisa segera telepon bagian customer service. Customer service Kami akan melayani Anda dengan sangat baik dan berusaha mencarikan solusi dari permasalahan yang ditemui seputar bermitra dengan Hipcar.

4.    Dapat Melacak Mobil secara Online
 
Orang yang bisa melacak keberadaan mobil tidak hanya perusahaan, melainkan juga sang pemilik mobil. Anda yang bermitra bersama dengan Hipcar akan mendapatkan akun partnership tersendiri. Anda bisa login kedalam akun tersebut dan mencari tahu keberadaan mobil Anda setiap saat. Anda juga bisa tahu mengenai sudah berapa pengguna Hipcar yang memakai mobil Anda.
Semakin banyak orang yang menggunakan, sudah pasti pendapatan Anda akan semakin bertambah. Anda juga bisa lho cek berapa jumlah penghasilan mitra mobil Hipcar Anda. Bahkan, Anda juga bisa lihat sudah sampai berapa km mobil Anda pernah digunakan oleh pengguna Hipcar.

5.    Kontrak Mitra Bersifat Fleksibel

Kontrak Hipcar ini bersifat fleksibel alias tidak mengikat siapapun yang menjadi mitranya. Misalkan saja setelah Anda mendapatkan penghasilan tertentu dengan menjadi mitra Hipcar, maka Anda memutuskan untuk mengambil kembali mobil Anda. Anda bisa lakukan hal tersebut. 

Anda berminat untuk menjadi mitra sewa mobil Jakarta lepas kunci Hipcar, maka Anda bisa segera bergabung. Namun, saat ini Kami hanya menerima mobil yang bersifat automatic saja.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.