CIGNA Menjamin Kembalikan Premi Jika Tidak Klaim



Mayoritas masyarakat Indonesia telah memahami pentingnya asuransi bagi diri dan keluarga mereka untuk melindungi dari hal-hal tak terduga seperti sakit, kecelakaan, dan kebutuhan-kebutuhan lain yang memerlukan biaya cukup banyak. Namun, kebanyakan merasa khawatir rugi jika premi yang mereka bayarkan tidak pernah terpakai atau mereka tidak pernah mengajukan klaim, karena premi akan dianggap hangus dan uang tidak bisa kembali. Untuk itulah CIGNA hadir dengan penawaran terbaru, klaim kembali hingga 160% premi yang tidak pernah diajukan, sehingga terbukti bahwa klaim asuransi CIGNA penipuan tidak benar adanya. Besaran ini setara dengan manfaat perlindungan senilai hingga 20 miliar yang akan dibayarkan pada akhir masa perlindungan nasabah.
CIGNA Exclusive Protection Plus adalah produk dari perusahaan asuransi CIGNA yang menjamin klaim kembali premi jika nasabah tidak pernah mengajukan klaim selama masa perlindungan. Produk asuransi dari perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1990 di Indonesia ini menawarkan solusi asuransi berjangka yang memberikan kewajiban pada nasabah untuk membayar premi hanya selama 5 tahun untuk proteksi selama 15 tahun. 

PT Asuransi CIGNA percaya bahwa asuransi jiwa merupakan jaminan keamanan dan keselamatan yang layak dimiliki oleh masyarakat, oleh karena itu produk asuransi CIGNA Exclusive Protection Plus hadir karena dipercaya sebagai win-win solution atas kebutuhan nasabah. Produk asuransi ini menjamin keamanan nasabah dengan memberikan manfaat ketika terjadi resiko, juga memberikan kepastian finansial ketika tidak terjadi resiko. Hal ini jelas menghilangkan keraguan nasabah untuk membeli produk asuransi karena ketidak pastiannya.

Saat ini CIGNA sedang gencar dalam peningkatan kualitas asuransi kesehatan dan asuransi jiwa, karena sesuai dengan misi perusahaan yakni menjadi solusi kesehatan masyarakat Indonesia. Komitmen ini diwujudkan CIGNA melalui kemitraannya dengan 2000 rumah sakit di seluruh Indonesia, dan berbagai rumah sakit di Malaysia, Singapura, hingga Thailand untuk menjangkau pengobatan nasabah yang perlu berobat di luar negeri.

Asuransi kesehatan CIGNA menawarkan perlindungan kesehatan yang inovatif untuk menjangkau segala kelas, mulai dari kelas menengah hingga menengah ke atas dengan premi yang terjangkau. Produk asuransi ini menawarkan perlindungan kesehatan menyeluruh, mulai dari pemeriksaan medis, rawat inap dan perawatan ICU, rawat jalan pasca opname, kesehatan gigi dan mulut, hingga perlindungan bagi penyakit kronis dengan cara memberi manfaat sebesar seluruh tagihan rumah sakit.
Telah dikenal sebagai spesialis asuransi kesehatan global, CIGNA menunjukkan komitmennya dengan mempermudah nasabah untuk mendapatkan layanan kesehatan pemeriksaan dan konsultasi medis melalui kerjasama dengan Halodoc, platform kesehatan digital dimana nasabah bisa berkonsultasi gratis melalui layanan pesan. CIGNA percaya bahwa berbagai kemudahan dan jaminan premi kembali hingga 160% atau senilai proteksi hingga Rp 2 miliar dapat memberikan keyakinan pada nasabah untuk mulai mengasuransikan kesehatan mereka, karena tidak ada jaminan masalah kesehatan apa yang mungkin terjadi. Perusahaan asuransi yang berinduk di Amerika Serikat ini bahkan telah memberikan proteksi dari awal sebelum terjadinya penyakit melalui layanan pemeriksaan medis sehingga nasabah bisa lebih sadar akan kesehatannya.

CIGNA sebagai perusahaan asuransi yang telah berdiri selama 29 tahun lamanya di Indonesia kini menjawab kekhawatiran nasabah untuk mengambil premi asuransi karena mungkin hangus jika tidak melakukan klaim. Berbagai macam produk asuransi kesehatan dan jiwa dari perusahaan asuransi yang telah terdaftar di OJK ini menjamin klaim hingga 160% di akhir masa proteksi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.