Mudahnya Berlibur Bersama Rombongan di Bali dengan Sewa Bus

Sebagai ikon pariwisata dan destinasi favorit turis mancanegara, Bali memang menawarkan sejuta pesona. Mulai dari wisata budaya, wisata sejarah, hingga wisata alamnya yang sangat luar biasa. Semua itu tentu bisa dinikmati dengan mudah dan berkeliling kota dengan nyaman. Cukup dengan sewa bus bersama rombongan, maka Anda sudah bisa berlibur di Bali dengan nyaman.
Tempat Wisata di Bali
Berlibur tentu lebih menyenangkan jika dilakukan bersama-sama. Rombongan pun bisa terdiri dari rekan kerja, sahabat dekat, atau bersama keluarga. Selain melakukan penyegaran, berlibur bersama juga dapat meningkatkan keakraban dan kekompakan. Lalu, destinasi apa saja yang ada di Bali yang wajib Anda kunjungi? Yuk, ikuti perjalanan wisata di Bali berikut ini!
Pusat Perbelanjaan di Kawasan Kuta 
Dikenal dengan kawasan wisatanya, Kuta memang menjadi pesona tersendiri selama Anda berlibur di Bali. Selain banyak tempat wisata alam, disana juga banyak wisata belanja yang menggiurkan. Sebut saja beberapa mall megah yang ada di kawasan tersebut. Anda bisa berbelanja dari satu toko ke toko lain sembari berjalan kaki menyusuri keindahan daerah Kuta ditemani ramainya turis-turis yang ada disana. 

Berbagai Pantai di Bali 
Tentunya, berkunjung ke Bali tidak lengkap tanpa mengunjungi pantainya. Sebut saja Pantai Kuta, Pantai Legian, Pantai Dreamland, dan pantai-pantai lainnya. Ada satu tips jika Anda berkunjung ke pantai. Lebih baik Anda berjalan kaki menuju kawasan wisata karena di sekitar area pantai banyak sekali toko souvenir yang menarik untuk disaksikan. 

Yang paling istimewa tentu saja sunsetnya. Menikmati indahnya matahari tenggelam bersama rekan, ditemani segelas mojito dan juga makanan ringan, mendengar deburan ombak, tentu menjadi dambaan banyak wisatawan. Selain itu, jangan lupa untuk mengabadikan momen sunset karena Anda akan jarang menemuinya lagi jika tidak disana. 

Ekowisata Mangrove 

Bagi Anda yang menyukai wisata alam dan edukasi, tidak ada salahnya mampir ke Ekowisata Mangrove. Tempat wisata yang letaknya tidak jauh dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali ini memang memiliki akses yang mudah. 

Di kawasan wisata ini, Anda akan bisa menyaksikan ribuan tanaman Mangrove yang tumbuh dan membentuk sebuah hutan. Bisa dipastikan, Anda akan jatuh hati dengan pemandangan alam disana. kawasan wisata yang juga dikenal dengan nama Ekowisata Tuban Bali ini juga memiliki berbagai spot foto yang instagramable lho. 

Disana ada sebuah jembatan kayu dan bambu yang bisa Anda jadikan spot foto. Lokasinya persis ada di bagian tengah ekowisata dan dikelilingi dengan pohon bakau. Nuansa yang ada disana layaknya sebuah dunia fantasi dan Anda terjebak di dalamnya. Keren, bukan? 

Selain berfoto, Anda juga bisa menikmati piknik disana. Bawalah bekal bersama rombongan dan menikmati santap siang diantara pohon-pohon bakau yang rindang dan menyejukkan mata itu. Jika Anda tidak membawa bekal, tenang saja. Pasalnya, disana juga banyak terdapat warung yang menjual berbagai menu makanan sesuai selera Anda.
Sewa Bus dengan TRAC Lebih Mudah
Berwisata bersama rombongan tentu membutuhkan akomodasi dan transportasi yang mumpuni. Salah satu caranya adalah dengan sewa bus. Tidak perlu bingung dan cemas untuk mencari jasa persewaannya, karena kini sudah ada TRAC.
Jika Anda belum tahu apa itu TRAC, tenang saja... kali ini kita juga akan membahasnya. TRAC to GO adalah sebuah aplikasi jasa persewaan kendaraan, mulai dari mobil, bus, hingga airport transfer. Tidak hanya mobil, TRAC juga menyediakan bus dan berbagai model kendaraan lainnya. Dengan jasa satu ini, kita tidak perlu lagi mendatangi satu persatu penyedia jasa persewaan ke kantornya. Cukup pesan via online dan tunggu Anda dijemput.
Pemesanan di TRAC pun sangat mudah. Anda bisa mengeceknya selalu via website dengan info yang real time. Disana Anda bukan hanya disajikan info kendaraan yang update, namun juga bisa memilih harga dan lokasi. Selain itu, Anda bisa juga memesan kendaraan bahkan 12 jam sebelum waktu penjemputan. Tidak hanya di Bandara saja, TRAC juga menyediakan berbagai lokasi penjemputan di Indonesia.
Untuk bisa memakai TRAC, Anda harus terlebih dahulu terdaftar di websitenya. Disana Anda harus memilih lokasi persewaan Anda. Hebatnya, persewaan TRAC sudah mencakup 19 wilayah kerja, mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. Lalu juga Malang, Medan, Lampung, Pekanbaru, dan Jambi serta Sangatta. Kemudian, wilayahnya juga ada di Balikpapan, Banjarmasin, Manado, Makassar, Batam, Lombok, dan Denpasar.
Jenis persewaannya pun ada dua metode, yakni lepas kunci dan pengemudi. Jenis lepas kunci adalah jenis sewa dimana Anda tidak memesan pengemudi dan hanya memesan kendaraan saja. Sementara jenis sewa dengan pengemudi artinya Anda menyewa kendaraan lengkap dengan sopirnya.
Kedua paket tersebut sama-sama diberi batas waktu. Lepas kunci mengharuskan sewa yang diambil minimal 24 jam. Sedangkan untuk sewa dengan pengemudi, Anda bisa mengambil pilihan waktu mulai dari 4 jam, 12 jam, 24 jam, dan optional. Anda hanya perlu memilih tanggal dan jam sewa Anda di websitetrac.co.id saja.
Demikian ulasan mengenai sewa bus untuk rombongan wisata di Bali. Semoga informasi di atas membantu ya!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.